5 Posisi Berhubungan Intim yang Paling Populer

Bisakah Anda menebak ketika ditanya posisi seks apa yang menjadi favorit atau favorit pasangan Anda? Apapun posisinya, yang terpenting Anda dan pasangan sama-sama menikmatinya. Mencapai klimaks bersama tentu menjadi hal yang menyenangkan bagi Anda berdua. Tahukah Anda posisi seks apa yang paling populer? Dengarkan ulasan dan beri tahu pasangan Anda. Mungkin, ada sesuatu yang ingin kamu coba malam ini.

Posisi seks paling populer

Sebuah survei yang dilakukan oleh salah satu layanan dokter online ternama mengungkapkan bahwa doggy style merupakan posisi paling populer di antara semua posisi. Survei ini melibatkan 2.000 orang di Amerika Serikat dan Eropa yang menyatakan bahwa mereka sangat ingin mencoba posisi bercinta dengan doggy style. Gaya ini tidak hanya diminati oleh para pria, namun wanita juga mengunggulkan gaya ini saat berhubungan intim dengan pasangan. Berikut adalah posisi seks paling populer berdasarkan persentase.

1. Gaya Doggy: 35.1%

Anda juga harus mengetahui posisi intim ini. Doggy style diklaim menjadi posisi paling ampuh bagi pasangan yang ingin memiliki putra. Doggy style sendiri memiliki kesan liar dan seksi. Dalam posisi ini, pria melakukan penetrasi ke vagina dari belakang. Wanita dalam posisi seperti orang merangkak. Gaya bercinta ini seperti halnya anjing yang sedang bercinta.

2. Misionaris: 22,5%

Gaya ini bisa dibilang gaya paling umum atau dasar dalam bercinta. Meski demikian, kesan romantis dan klasik tetap menempatkan posisi seks misionaris di urutan kedua populer. Posisi ini menempatkan pria di atas dan wanita di bawah, sambil melakukan penetrasi.

3. Cowgirl: 19,4%

Posisi bercinta ini sangat cocok untuk wanita yang ingin memegang kendali penuh saat bercinta. Posisi wanita di atas sedangkan pria di bawah menikmati pertunjukan yang Anda berikan. Posisi bercinta seperti ini lebih disukai wanita karena penis bisa merangsang G-spot wanita.

Baca:  Kuis: Han Ji Pyeong atau Nam Do San? Temukan Siapa yang Lebih Cocok Untukmu!

4. Menahan kaki

Posisi ini sama dengan misionaris, wanita di bawah dan pria di atas, yang membedakan adalah wanita meletakkan kaki di atas bahu pria. Wanita itu berbaring telentang dan mengangkat kakinya ke arah langit-langit. Pria akan berlutut, meluruskan dan menghadap wanita. Pria itu akan memegang paha wanita itu dan memegangnya erat-erat saat dia mulai melakukan penetrasi.

5. 69

Jika Anda dan pasangan adalah penggemar oral seks, jangan pernah melewatkan posisi 69. Posisi 69 dilakukan dengan posisi satu pasangan terbalik dan melakukan oral seks secara bersamaan. Ini bisa dilakukan dengan pria di atas atau wanita di atas. Beberapa pasangan juga suka melakukan ini secara berpihak karena lebih nyaman.

Pos 5 Posisi Hubungan Paling Populer muncul pertama kali di Hello Sehat.