Bebas, Mantan Menkes Siti Fadilah Siap Bantu Pemerintaah Tangani Pandemi

Bebas, Mantan Menkes Siti Fadilah Siap Bantu Pemerintaah Tangani Pandemi
vaksin virus corona, siti fadilah supari covid-19

Solopos.com, JAKARTA – Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari telah menyelesaikan hukuman empat tahun penjara. Kini, ia bebas dan siap membantu pemerintah menangani pandemi Covid-19.

Kini ia telah kembali bersama keluarga tercinta di rumah.

“Bu Siti Fadilah sangat bersyukur sudah selesai menjalani masa hukumannya dan saat ini bisa berkumpul dengan keluarga tercinta, kerabat dan tetangganya,” kata kuasa hukum Siti Fadilah, Kholidin Achmad, kepada wartawan, Sabtu (31 /). 10/2020), seperti dilansir pers. Detik.com.

Dalam perjalanan Depok-Solo, KRL Klaten-Jogja macet di Kalioso

Siti Fadilah bebas murni dari Rutan Pondok Bambu, Sabtu (31/10/2020). Dia telah menyelesaikan hukumannya di penjara selama empat tahun.

“Telah dibebaskan hari ini, Sabtu, 31 Oktober 2020, warga binaan atas nama Dr. Hj. Siti Fadilah Supari, Sp.Jp, berusia 69 tahun. Dibebaskan karena sudah selesai menjalani hukuman pokok, denda dan tambahan hukuman sudah ada. sudah dibayarkan ke negara, ”kata Kepala Humas Direktorat Jenderal PAS, Rika.

Wah, Rp. 10 juta bangkai kapal milik warga Karangmalang Sragen lenyap

Setelah dinyatakan bebas, ia langsung pulang ke rumahnya bebas Coviid-19.

“Ibu tetap mau istirahat dulu sambil mengisolasi mandiri di rumah, ibu dalam keadaan sehat dan sebelum berangkat ibu juga sudah diperiksa kesehatannya dan di rumah oleh tim Mer-C Indonesia juga diperiksa kesehatannya. Alhamdulillah tidak (Covid-19). -sehat padahal umur ibunya 70 tahun, ”jelas Kholidin.

Covid-19 Grobogan, Dalam 2 Hari 2 Keluarga Cluster Muncul

Setelah dinyatakan bebas, Siti Fadilah akan kembali fokus pada masalah kesehatan. Mantan Menteri Kesehatan itu juga mengaku siap membantu pemerintah menangani Covid-19.

"Ya itu benar (perhatian di bidang kesehatan), akan peduli sebagai dosen dan peneliti juga, apalagi pada saat pandemi ini akan menyumbangkan ilmu dan pengalamannya kepada pemerintah dalam menangani virus (corona), ”ujarnya.

Baca:  Tips Agar Tidak Mudah Terbuai Janji Manis Mantan

Sebelumnya, Siti Fadilah membuat heboh masyarakat Indonesia dengan pernyataannya di vlog Deddy Corbuzier. Dalam video viral tersebut ia menceritakan kisah sukses Indonesia terbebas dari virus SARS, Flu Burung, dan Flu Babi yang menular dan nyaris menjadi pandemi.

Postingan Bebas, Mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Siap Bantu Pemerintah Tangani Pandemi muncul pertama kali di Solopos.com.