Kata Dustin Zero Logic, Mahatma Gandhi PKI

Kata Dustin Zero Logic, Mahatma Gandhi PKI
Trivet Sembel dan Dustin

Solopos.com, SOLO – Bukan Dustin Tiffani jika Anda tidak membuat pernyataan yang menjungkirbalikkan logika Anda. Di acara bercakap-cakap Baru-baru ini, sosok yang dijuluki "Zero Logic" oleh Muslim Tretan ini membuat pernyataan yang spektakuler Mahatma Gandhi adalah PKI. Tapi tunggu, jangan emosional sebelum Anda melihat pernyataan itu sepenuhnya.

Setelah penampilannya di video Pingin Broadcast Majelis Lucu, Dustin mendapat banyak undangan acara bercakap-cakap Wawancara.

Namanya makin populer setelah muncul di acara podcast Deddy Corbuzier. Bersama Rigen Rakelna, Dustin membuat pernyataan mengejutkan dengan menyebut "korona itu manis".

Setelah itu, ia juga tampil rutin untuk acara televisi NetTv Night Night. Ia juga tampil dalam beberapa kesempatan TV One.

Karena namanya semakin populer, banyak yang tertarik untuk berbicara dengannya. Salah satunya adalah Trivet Sembel melalui podcast Volix Media.

Dengan gaya khasnya, Dustin membuat pernyataan yang tidak terduga.

Awalnya, Dustin bercerita tentang tafsir nama Zero Logic untuk menceritakan kehidupan pribadinya. Saat mengikuti segmen kuis, Dustin menjawab pertanyaan dengan cara yang unik.

Saat ditanya apakah dia masih bekerja di tempat lama dan bagaimana membagi waktunya, jawaban Dustin membuat Trivet tercengang. Dustin mengandaikan filosofi hidupnya dengan lagu Rihanna Kerja. Lalu dia mem-flash singkatan "FOCUS" Ikuti Satu Salib Sampai Sukses.

Dustin Zero Logic: Mahatma Ghandi PKI

Memasuki sesi kuis, Trivet memberikan beberapa tebakan kepada Dustin. Mulai dari singkatan SNI, TNI, MBA, PSSI, KPI, KPK, hingga PKI. Saat ditanya oleh PKI, Dustin dengan santai menjawab Pemuda Kolonial India.

Tatakan kaki tiga dan kru, terkejut dan menanyakan hal ini. "Kenapa India, kenapa tidak Indonesia?" tanya Trivet.

"Ya, tidak ada yang seperti itu di sini," Dustin menjelaskan. "Jadi, Anda pindah ke India? Tapi apakah Anda yakin tidak punya ini di India?" kata Trivet, yang tampak bingung tapi tetap berusaha tampil serius.

"Mungkin tidak ada waktu," kata Dustin.

Semakin banyak Dustin menjawab, Trivet semakin bingung. Dustin menjelaskan bahwa di India ada sosok Mahatma Gandhi. Menurutnya, Mahatma Gandi adalah orang yang tergabung dalam PKI.

"Wah, Mahatma Gandhi itu tidak baik. Di awal kehidupannya, dia selalu seseorang ide [mencetuskan ide]. Jadi bisa dijuluki PKI alias Pemuda Kreatif India, ”kata Dustin.

Sontak jawaban Dustin membuat seisi ruangan tertawa.

"Jadi Mahatma Gandhi itu PKI, karena dia Pemuda Kreatif India?" tanya Trivet sambil tertawa.

Dustin pun menjelaskan mengapa Gandhi menjadi PKI. Dustin memanggil Ghandi a trendsetter orang hari ini. Bahkan menginspirasi semua orang dengan bukunya.

Sesi kuis dilanjutkan dengan pertanyaan-pertanyaan yang dijawab Dustin dengan lantang. Berawal dari singkatan PSK yang menurutnya merupakan singkatan dari Kerok Art Workers. Ketoprak menjadi “dihancurkan oleh prak” menjadi batagor yang menurutnya merupakan singkatan dari “bangunan gedung GOR (gedung olah raga)”.

Video Volix Media Saat Dustin Zero Logic Memanggil Mahatma Ghandi PKI

Postingan Kata Dustin Zero Logic, Mahatma Gandhi PKI muncul pertama kali di Solopos.com.