Kata Roy Suryo Soal Video Syur Mirip Gisel: Pipinya Beda

Kata Roy Suryo Soal Video Syur Mirip Gisel: Pipinya Beda
Video Panas Roy Suryo dari Gisella Anastasia. (Instagram / @ gisel_la)

Solopos.com, JAKARTA – Roy Suryo menilai ada perbedaan bentuk wajah wanita mirip Gisel yang terekam dalam video viral syur di media sosial. Hal ini membuatnya tidak berani memastikan apakah sosok tersebut adalah Gisel atau bukan.

Pasalnya, ia masih membutuhkan penelitian dan observasi lebih lanjut terkait wanita dalam video syur tersebut. Namun berdasarkan hasil observasi awal, ia menilai wajah perempuan dalam video syur itu berbeda dengan wajah artis Gisella Anastasia atau Gisel.

“Sosok yang dimaksud memang mirip. Kalau dibilang mirip, memang mirip. Tapi tandanya bodinya beda. Kalau saya lihat sebenarnya ada sedikit perbedaan. Misalnya bentuk pipinya a sedikit berbeda. Saya belum pernah melihat bentuk lain, "jelasnya dalam video. Detik Flash, Sabtu (7/11/2020).

Jadi Korban PHK di Covid-19, Pasangan Muda di Madiun Ini Sukses Bisnis Keripik Pisang

Roy Suryo mengatakan perbedaan itu bisa terjadi karena sudut kamera. Namun menurutnya pelaku sangat sadar merekam aktivitasnya saat berhubungan seks.

“Awalnya, sepertinya gadis itu meletakkan kamera dan merekam dirinya sendiri. Ini sedikit berbeda jika video komersialnya diambil pihak ketiga. Ini bisa dilakukan oleh masyarakat lokal, Indonesia,” lanjutnya.

Untuk memastikan bahwa perempuan dalam video syur tersebut adalah Gisel atau bukan, perlu dilakukan observasi lebih lanjut. Yakni dengan melihat tanda tubuh pada orang yang bersangkutan.

“Bisa melihat sosok tanda tubuh orang yang bersangkutan. Misalnya ada tato di lengan kanan atau lainnya,” ucapnya.

Video panas wanita seperti Gisel viral, Kominfo: Akan dihapus!

Sebelumnya, pakar telematika Roy Suryo meminta warganet melihat video syur mirip Gisel dari berbagai aspek. Sangat penting untuk mengetahui kebenarannya, apakah wanita dalam video tersebut adalah Gisell atau bukan.

Baca:  Kata Dokter Jaga Imunitas Tak Harus Pakai Multivitamin Dosis Tinggi

“Untuk bisa memastikan dua sosok yang ada di video berdurasi 19 detik itu. Sebenarnya netizen bisa melihat selain perempuan itu juga laki-laki,” kata Roy Suryo.

Selain itu, penting juga untuk melihat detail furnitur rumah di video tersebut. Hal tersebut dilakukan untuk mengklasifikasikan kebenaran para aktor dalam video tersebut.

Postingan Kata Roy Suryo Tentang Video Suka Gisel: Pipinya Beda Muncul pertama kali di Solopos.com.