Mengenal Lebih Dekat Capres-Cawapres Pasoepati, Maryadi Gondrong-Agus Ismiyadi

Mengenal Lebih Dekat Capres-Cawapres Pasoepati, Maryadi Gondrong-Agus Ismiyadi
Maryadi Gondrong-Agus Ismiyadi. (Khusus)

Solopos.com, SOLO – Tidak ada yang meragukan keseriusan pasangan Maryadi Gondrong-Agus Ismiyadi (Gas) untuk bersaing menjadi pemimpin baru Pasoepati periode 2021-2023.

Bagaimana tidak, sejak lama Gondrong sudah menyatakan kesiapannya untuk dicalonkan dalam Kongres Pasoepati VIII. Bahkan pada September 2020, pasangan Gas menyatakan diri dengan meminta dukungan delapan koordinator wilayah dan satu duta besar.

Warga Cianjur Dihukum 3 Tahun Bui Gegara Catat 17 Menit Adegan Seru Bareng Pacar

Komitmen tersebut tidak lepas dari keinginan mereka untuk membawa Pasoepati kembali dihormati. Pasangan Gas ini ingin Pasoepati kembali semangat sebagai pendukung Persis Solo dan olah raga di Solo pada umumnya. Gas dengan tegas menolak Pasoepati terlibat urusan di luar olahraga.

Gondrong yang merupakan sesepuh Pasoepati mengatakan, sudah saatnya organisasi tersebut menyerap kembali AD / ART. “Pasoepati mau dibawa kemana? Ya bawa ke Stadion Manahan, dalam artian fokus pada tugas kita sebagai suporter,” kata Gondrong saat berbincang dengan Solopos.com, beberapa waktu lalu.

"Troubled shopping" juga dilakukan oleh pasangan Gas untuk memetakan masalah yang perlu diperbaiki. Dari hasil penyerapan aspirasi di masing-masing Korwil, pasangan yang memiliki motto “Satu Pasoepati Satu” ini mengatakan bahwa organisasi membutuhkan “3 I” jika ingin terbang kembali.

Program

Cawapres Agus Ismiyadi mengatakan 3 I adalah komunikasi, koordinasi dan transparansi. Ketiga hal itu akan kami perbaiki jika dipercaya memimpin Pasoepati, kata Agus.

Sejumlah program telah disusun berdasarkan filosofi 3 I. Maryadi Gondrong-Agus Ismiyadi ingin Pasoepati menjadi organisasi yang sehat dengan legalitas dan menempatkan orang-orang yang kompeten di kabinet.

Chacha Sherly Meninggal di Bulan Kelahirannya, 23 Januari, Mari Berulang Tahun ke-30

Gas mengaku tak segan merangkul pasangan lain yang berpotensi masuk jajaran DPP jika terpilih. Selain itu, pertemuan rutin dengan Korwil merupakan program yang sama pentingnya untuk pemberdayaan pendukung akar rumput. “Kita lihat selama ini Korwil kurang terlibat dalam Pasoepati gawe,” kata Agus.

Baca:  Rahasia Agar ART Lebih Betah Bersama Kita

Gas juga telah meluncurkan beberapa program pemberdayaan Korwil, seperti mengadakan turnamen antar daerah bertajuk Liga Pasoepati hingga penyediaan akses internet gratis di setiap sekretariat Korwil. Gas juga berkomitmen untuk melanjutkan KTA-nisasi dan pendirian Toko Pasoepati sebagai upaya peningkatan pendapatan secara mandiri.

Postingan Mengenal Calon Presiden Pasoepati, Maryadi Gondrong-Agus Ismiyadi muncul pertama kali di Solopos.com.