Police Line Rumah Korban Pembunuhan Baki Sukoharjo Dibuka Hari Ini

Police Line Rumah Korban Pembunuhan Baki Sukoharjo Dibuka Hari Ini
pelaku membunuh sebuah keluarga di Tray Sukoharjo

Solopos.com, SUKOHARJO – Polsek Sukoharjo akan dibubarkan garis polisi atau garis pengaman polisi di rumah korban pembunuhan sadis keluarga pengusaha rental mobil, Suranto, 42, di RT 001 / RW 005 Duwet, Kecamatan Baki, Rabu (26/8/2020).

Rumah bergaya minimalis itu menjadi saksi bisu kebiadaban pembunuh Henry Taryatmo, 41, warga Baki, Sukoharjo, yang juga teman korban yang menewaskan empat nyawa sekaligus.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas akan memimpin prosesi pembukaan jalur pengamanan polisi di rumah korban pembunuhan Suranto pada pukul 09.00 WIB.

Top 10 News: Yulianto si Pijat Tukang Daging Kartasura

Keluarga korban akan mengikuti prosesi pembukaan garis pengaman polisi di rumah tersebut.

Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan, polisi membuka jalur polisi setelah penyidik ​​menyelesaikan berita acara (BAP) pembunuhan satu keluarga Suranto.

"Hari ini garis polisi di TKP (tempat kasus) dibuka, "kata Kapolres Sukoharjo.

Menjabat sebagai Ketua RT Saat Kasus Tukang Daging Kartasura Terungkap 10 Tahun Lalu, Begini Cerita Mulyono

Setelah dibuka, Kapolres mengatakan bahwa pengamanan rumah diserahkan kepada keluarga korban. Polda Sukoharjo selanjutnya akan menggelar rekonstruksi atau rekonstruksi kasus pembunuhan pada Kamis (27/8/2020).

Memperhatikan kondisi pandemi Covid-19

Namun, Kapolres belum bisa memastikan apakah penyidikan kasus pembunuhan akan dilakukan di TKP atau cukup di Polres Sukoharjo. Hal itu memperhitungkan kondisi di tengah pandemi Covid-19.

"Kita lihat dulu situasinya. Kalau tidak memungkinkan akan kita lakukan di Polres," ujarnya.

Begini Penjelasan Menteri Ketenagakerjaan tentang Jadwal Penundaan Pencairan Subsidi Gaji Pegawai Swasta

Seperti diberitakan sebelumnya, Suranto, 42, dan istrinya bernama Sri Handayani atau Handa, 36, ditemukan berlumuran darah di ruang keluarga, Jumat (21/8/2020) malam.

Baca:  Baju Rumahan Terbaik 2020 untuk Mama Saat di Rumah Aja

Sementara itu, dua anaknya bernama Rafael, 10, dan Dinar, 5, ditemukan tewas di dalam kamar. Sontak ditemukannya jenazah empat orang dalam satu keluarga mengejutkan warga sekitar.

Tak butuh waktu lama polisi menangkap pelaku kasus pembunuhan itu. Polisi menangkap pelaku berinisial Henry Taryatmo, 41, warga Kecamatan Baki, Sukoharjo, hanya tiga jam setelah melakukan penyidikan di tempat kejadian perkara (TKP) di mana jenazah keempat korban merupakan satu keluarga.

Kasus Covid-19 di Korea Selatan kembali meningkat, sekolah dan taman kanak-kanak kembali ditutup

Pos Garis Polisi Rumah Korban Pembunuhan Baki Sukoharjo Dibuka Hari Ini muncul pertama kali di Solopos.com.