Viral di Tiktok: Bocah Penjual Tisu Cantik Bak Blasteran Bule

Viral di Tiktok: Bocah Penjual Tisu Cantik Bak Blasteran Bule
Tangkapan layar Tiktok, bocah cantik penjual tisu. (Tiktok / khartikasari22)

Solopos.com, SOLO – Seorang bocah penjual tisu dengan wajah cantik menjadi sorotan netizen di media sosial. Netizen mengatakan gadis kecil yang menjual tisu itu tampak seperti Ras campuran orang asing.

Karena hal sepele, seorang sopir truk menampar kasir yang sedang hamil

Bocah ini jadi viral setelah akun Tiktok @ khartikasari22 mengunggah videonya. Berdasarkan keterangan videonya, bocah penjual tisu ini berjualan di sekitar Blok M Square, Jakarta. "Indah sekali, saya seperti anak bulee, "Menulis Pencipta Tiktok.

Anak laki-laki itu memakai gaun garis-garis campuran warna angkatan laut, putih, dan merah muda. Bocah berkulit putih dan berambut gondrong ini memandang diam-diam ke arah kamera yang memegang tisu yang dia jual.

Sang pencipta Tiktok menjelaskan bahwa anak ini harus tidur di pinggir jalan bersama orang tuanya. “Aduh, anak ini nakal banget, dia harus tidur di pinggir jalan bersama orang tuanya,” kata Tika dalam video tersebut.

Fotografer dan Model Seksi Ditangkap karena Syuting di Situs Kuno?

Pencipta tiktok merasa kasihan pada anak itu. Dia kemudian membeli barang dagangan anak laki-laki itu, dan membawanya ke kafe, dan membeli es krim dan makanan anak laki-laki itu.

Merasa kasihan

Sang pencipta Tiktok pun turut menyayangkan gadis itu, mengingat gadis itu masih di bawah umur, dan harus mencari uang dari pagi hingga malam. Selain itu, pencipta Tiktok juga mengungkapkan kepeduliannya terhadap bocah cantik penjual tisu tersebut.

Dia khawatir jika bocah itu sudah dewasa dan masih hidup, jalanan akan menjadi korban pelecehan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Selain jualan tisu, berdasarkan komentar akun Tiktok Santi, ternyata bocah itu kadang berjualan cabai di Perumahan Kahuripan, Parung.

Baca:  Liburan, Dua maskapai ajukan penambahan penerbangan di Bandara Juanda

Bocah ini menipu polisi saat penggerebekan, ekspresinya membuatnya tertawa

Bocah itu bernama Jennifer, tinggal di Babakan Sabrang Bogor. Menurut komentar akun Tiktok nDo, bocah ini memang blasteran. Karena pandemi, Jenni harus membantu ibunya dengan urusannya.

Video yang telah ditonton lebih dari 44.400 penayangan tersebut memancing banyak netizen untuk peduli pada bocah cantik ini.

"benar-benar anak teh yang cantik, seperti orang Turki, ”Kata akun Tiktok Al gifachri Ramadhan.

"Mba baru saja mengadopsi .. ini adalah sumpah anak yang sangat cantik, ”Ujar akun Tiktok Geminigirl.

"Adopsi saja, kasiann benar-benar cantik, "Tulis akun keju krim Tiktok.

Kaesang Minta Pernah Ketemu Presiden, Ini Reaksinya

Postingan yang viral di Tiktok: Bocah yang menjual tisu cantik seperti orang asing blasteran muncul pertama kali di Solopos.com.